Semua artikel yang di tampilkan di Blog paramaya ini didapat dari berbagai Sumber Publik dari Blog atau Website yang berbeda dari masing-masing pemilik, kami hanya mendistribusikan untuk ikut menambah Ilmu atau Wawasan kepada khalayak ramai, Jika ada yang keberatan dengan artikel yang telah ditampilkan, segera beritahu via Email yang telah disiapkan, artikel yang berkaitan dengan hal tersebut akan secepatnya kami hapus dari Blog ini

Kamis, 23 Juni 2011

The Doctor Bangun RossiLand di Italia





lintasberita


Valentino Rossi
Foto : motogp.com
ITALIA - Sukses di usia muda, menjadi juara dunia MotoGP tujuh kali, ternyata tak membuat Valentino Rossi puas diri.

Uang yang terkumpul sejak ia berkarir di dunia balap roda dua mulai 1996 ternyata akan digunakan untuk membangun sebuah mega proyek yang dinamakan RossiLand.

Walikota Bruno del Moro menyebutkan pembalap bernomor "46" ini akan membangun RossiLand di kota tempat tinggalnya, Tavullia, Italia.

"Setelah membuka sebuah restoran pizza, Rossi baru saja membeli 50 hektar tanah untuk proyek yang sama sekali berbeda," paparnya seperti dikutip dariGpone.com, Rabu (22/6/2011).

RossiLand ini rencananya akan memiliki sirkuit motocross, tempat hiburan, hingga museum berisi semua memorabilia, piala, motor, dan segala sesuatu tentang pembalap kelahiran 16 Februari 1979 itu.

"Sebagai administrator kami akan mengakomodasi dia untuk proyek ini, dan kami senang dengan perubahan kota yang cukup signifikan sejak Rossi pindah kesini," tegas Sang Walikota.

Namun belum disebutkan kapan mega proyek The Doctor ini akan rampung dan mulai dibuka untuk umum.

(berbagai sumber)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Paramaya Themes | Bloggerized by himynameistrie - Premium Blogger Themes | Blogger Templates