Semua artikel yang di tampilkan di Blog paramaya ini didapat dari berbagai Sumber Publik dari Blog atau Website yang berbeda dari masing-masing pemilik, kami hanya mendistribusikan untuk ikut menambah Ilmu atau Wawasan kepada khalayak ramai, Jika ada yang keberatan dengan artikel yang telah ditampilkan, segera beritahu via Email yang telah disiapkan, artikel yang berkaitan dengan hal tersebut akan secepatnya kami hapus dari Blog ini

Minggu, 25 September 2011

Inilah Bocoran 7 Fitur iPhone 5 Terbaru





lintasberita


Bocoran iPhone 5 semakin santer terdengar karena waktu peluncurannya sudah dekat. Seri terbaru ini akan menggantikan seri sebelumnya yang masih memiliki banyak kekurangan. Dengan versi terbarunya akan dibenamkan fitur-fitur unggulan yang belum atau masih jarang dipergunakan oleh smartphone lainnya.
Berikut ini merupakan fitur iPhone 5 dengan kemampuan terupdate untuk menjadikan produsen gadget yang digemari oleh penggunanya:
  1. Peningkatan perangkat keras: Beberapa pesaing Apple seperti Samsung, LG, dan Motorola telah merilis smartphone dual-core. Oleh karena itu iPhone 5 harus memakai setidaknya prosesr A5 dual-core 1.2-1.5 GHz seperti pada iPad 2 ditambah RAM 1GB.
  2. OS baru: Peluncuran iPhone baru selalu dibarengi dengan sistem operasi mobile baru, dalam hal ini iOS 5. Dikabarkan ada 200 fitur baru yang akan dimasukkan di sini di antaranya sistem notifikasi dan iMessage selain aplikasi baru seperti Reminder dan Newstand
  3. Layar yang lebih baik: iPhone 5 dikabarkan akan memiliki layar retina display yang memenuhi sisi-sisinya dengan ukuran 4 inci. Layarnya juga dikabarkan melengkung sehingga lebih melindungi privasi pengguna. Diharapkan layar iPhone 5 akan setara atau lebih baik dari layar Samsung Galaxy S2 yang dipasang layar sentuh Super AMOLED Plus, semisal layar dengan teknologi Quantum Dot LED yang menyerap daya lebih sedikit namun kualitasnya setara dengan layar OLED.
  4. Near Field Communication: Samsung Galaxy S2 sudah mendukung chip NFC yang memudahkan pertukaran data dan koneksi melalui sentuhan. Ada kabar sebelumnya yang menyebutkan bahwa iPhone baru akan memakai chip Qualcomm dengan kemampuan NFC, namun kemungkinan implementasinya baru ada di iPhone 6.
  5. Daya tahan baterai yang lebih baik: Samsung Galaxy S2 mampu bertahan 10 jam dengan baterai 1650 mAh, sementara iPhone 4 hanya bertahan 7 jam dalam jaringan 3G. Biasanya iPhone baru akan lebih baik daripada iPhone sebelumnya di bagian ini sehingga untuk hal ini tidak terlalu dikhawatirkan.
  6. Memori yang lebih besar: Aplikasi yang terus berkembang membutuhkan ruang penyimpan yang lebih besar. Diharapkan iPhone 5 memiliki opsi penyimpan internal 16, 32, dan 64 GB.
  7. Koneksi 4G: Meski iPhone terbaru yang saat ini beredar adalah iPhone 4, namun smartphone buatan Apple ini belum memiliki fitur 4G. Oleh karena saat ini teknologi ini sedang berkembang di berbagai belahan dunia maka iPhone 5 seharusnya memiliki dukungan 4G ini.
Kita tunggu saja kehadiran iPhone 5 dan apakah benar fitur-fitur tersebut melekat padanya pada tanggal 4 Oktober nanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Paramaya Themes | Bloggerized by himynameistrie - Premium Blogger Themes | Blogger Templates