Semua artikel yang di tampilkan di Blog paramaya ini didapat dari berbagai Sumber Publik dari Blog atau Website yang berbeda dari masing-masing pemilik, kami hanya mendistribusikan untuk ikut menambah Ilmu atau Wawasan kepada khalayak ramai, Jika ada yang keberatan dengan artikel yang telah ditampilkan, segera beritahu via Email yang telah disiapkan, artikel yang berkaitan dengan hal tersebut akan secepatnya kami hapus dari Blog ini

Sabtu, 03 September 2011

Melongok "Rumah" Tim MotoGP





lintasberita

Selain punya deretan trailer di belakang paddock, tim-tim MotoGP juga memiliki "rumah" yang terletak di area khusus. Biasanya, "rumah-rumah" itu digunakan untuk bersantai para staf dan juga sebagai ruang hospitality para tamu tim.

Melongok
Jejeran motor lawas ini adalah milik Yamaha. Motor-motor ini digunakan untuk parade Yamaha dalam memperinngati keikutsertaan mereka di dunia balap motor yang ke-50.

Melongok
Dengan didominasi warna biru, ini adalah bangunan milik Yamaha. Tampak gambar besar dari kedua pembalap mereka, Jorge Lorenzo dan Ben Spies, di depan bangunan.

Melongok
Tentu sudah bisa ditebak ini "rumah" milik tim mana. Ya, ini adalah milik tim Honda yang letaknya justru berseberangan dengan milik tim Yamaha.

Melongok
Ducati punya "rumah" dengan didominasi warna merah dan putih. Letaknya tak jauh dari bangunan milik Yamaha dan Honda.

Melongok
Bangunan dengan warna hijau kekuning-kuningan ini adalah milik tim Pramac. "Rumah" setiap tim tergolong nyaman dengan fasilitas wi-fi dan berbagai makanan enak yang disajikan.

Melongok
Ini adalah area untuk bersantai yang berada di area khusus yang hanya boleh dimasuki oleh para staf tim atau tamu undangan mereka.

Melongok
Lihat foto Marco Simoncelli di depan pintunya?Ya, ini adalah "rumah" milik tim Honda Gresini.

Melongok
Warna biru mendominasi "rumah" milik tim Risla Suzuki ini.

Melongok
Ini memang bukan "rumah" milik tim mana pun. Ini adalah ruangan khusus milik Bridgestone. Di sinilah mereka mempersiapkan ban-ban sebelum balapan.






sumber

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Paramaya Themes | Bloggerized by himynameistrie - Premium Blogger Themes | Blogger Templates