Semua artikel yang di tampilkan di Blog paramaya ini didapat dari berbagai Sumber Publik dari Blog atau Website yang berbeda dari masing-masing pemilik, kami hanya mendistribusikan untuk ikut menambah Ilmu atau Wawasan kepada khalayak ramai, Jika ada yang keberatan dengan artikel yang telah ditampilkan, segera beritahu via Email yang telah disiapkan, artikel yang berkaitan dengan hal tersebut akan secepatnya kami hapus dari Blog ini

Minggu, 14 November 2010

Hatsune Miko Bikin Jepang Histeris





lintasberita

Tokyo- Hatsune Miko telah menciptakan badai musik di masyarakat Jepang di mana setiap konser, tiket terjual habis. Banyak fans yang berteriak dan mencintainya.

Seperti di film fiksi ilmiah, video yang menampilkan pertunjukan tur Miku di Jepang menjadi fenomena.

Miku merupakan avatar digital yang diciptakan perusahaan teknologi Jepang, Crypton Future Media di mana para pelangan dapat membeli dan memasang program yang menampilkan nyanyian apapun di komputer mereka.

Gadis menarik ini diibaratkan berusia 16 tahun. Crypton menggunakan rekaman suara dari seorang artis kemudian mengolahnya di perangkat lunak Vocaloid milik Yamaha untuk menciptakan karakter. Suara Miku merupakan ciptaan dari sampel suara beberapa artis terkenal, Saki Fujita misalnya.

Musik dan penampilan Miku menjadi begitu populer sehingga setiap tiket tur terjual habis, seperti bintang pop asli. Ini adalah pertama kali sebuah hologram digunakan di panggung. Ia dapat bergerak dan menari seperti bintang pop sungguhan.

Miku bahkan memiliki akun Facebook dan memiliki label rekaman sendiri. Ia juga tampil di program kartun TV populer di Jepang. Miku pertama kali tampil di 2009 dan sempat tur di Singapura.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Paramaya Themes | Bloggerized by himynameistrie - Premium Blogger Themes | Blogger Templates