Semua artikel yang di tampilkan di Blog paramaya ini didapat dari berbagai Sumber Publik dari Blog atau Website yang berbeda dari masing-masing pemilik, kami hanya mendistribusikan untuk ikut menambah Ilmu atau Wawasan kepada khalayak ramai, Jika ada yang keberatan dengan artikel yang telah ditampilkan, segera beritahu via Email yang telah disiapkan, artikel yang berkaitan dengan hal tersebut akan secepatnya kami hapus dari Blog ini

Minggu, 14 November 2010

Rossi Bungkam soal Buruknya Hasil Tes Ducati





lintasberita

Valencia, Legenda MotoGP, Valentino Rossi, bungkam soal hasil buruk yang diraih bersama tim barunya, Ducati, pada tes yang berakhir kemarin di Valencia. 
Berada di peringkat ke-10 dari 17 pembalap pada tes hari pertama, juara dunia tujuh kali itu hanya mampu meningkatkan kecepatan 0,121 detik pada tes hari kedua di mana dia melalap 70 putaran sirkuit.
Waktu terbaik Rossi berselisih sangat jah, 1,695 detik di belakang pembalap yang dia gantikan di Ducati, Casey Stoner. Pembalap Australia yang kini menunggangi Honda itu membukukan waktu tercepat. Rossi sendiri hanya menduduki peringkat ke-15.
Pembalap Italia itu bahkan hanya sedikit lebih cepat ketimbang muka baru di MotoGP, Karel Abraham. Pembalap Ceko yang juga menunggangi Ducati itu tertinggal 0,032 detik di depan Rossi.
Tapi, Rossi tak bisa berkata apa-apa soal buruknya hasil tes yang diraih di Valencia itu. Ini terjadi karena dia baru dilepas Yamaha. Sesuai dengan terminologi kontrak, Rossi dilarang berkomentar tentang hasil tes yang dia jalani bersama Ducati sebelum tahun ini berakhir.
Rossi tampaknya masih mempelajari motor Desmosedici setelah tujuh tahun bersama Yamaha, tim yang baru saja ditinggalkannya. Dia juga menjajal tiga tipe dan spesifikasi mesin yang berbeda. Rossi kini akan menjalani liburan sambil melakukan operasi atas cedera bahu yang dideritanya musim balapan lalu.
Di belakang Rossi hanya ada pembalap debutan Karel Abraham dari Cardion AB Motoracing dan Toni Elias. Abraham, pembalap asal Republik Ceko, mencatat waktu 1 menit 33,793 detik. Sedangkan Toni Elias 1 menit 34,800 detik.



Sumber: inilah.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Paramaya Themes | Bloggerized by himynameistrie - Premium Blogger Themes | Blogger Templates