Semua artikel yang di tampilkan di Blog paramaya ini didapat dari berbagai Sumber Publik dari Blog atau Website yang berbeda dari masing-masing pemilik, kami hanya mendistribusikan untuk ikut menambah Ilmu atau Wawasan kepada khalayak ramai, Jika ada yang keberatan dengan artikel yang telah ditampilkan, segera beritahu via Email yang telah disiapkan, artikel yang berkaitan dengan hal tersebut akan secepatnya kami hapus dari Blog ini

Jumat, 21 Januari 2011

Facebook Kalahkan Dominasi Google di Indonesia





lintasberita

Siapa yang tak kenal Facebook ... tunjuk jari ... pasti gak ada, begitu berkibarnya"fb" sampai mewabah seantero dunia. Bahkan di negara kita tercinta Indonesia, jejaring sosial ini berhasil menggusur Google.co.id di peringkat pertama. Setidaknya ini menurut Alexa, sebuah website yang menjadi pusat informasi serta acuan peringkat web-web dunia.


Peringkat ke 3 duduk dengan manis Google.com, disusul Blogger pada posisi 4, satu tingkat di bawahnya adalah Yahoo. Kita masih mewakilkan web kebanggaan bangsa "Kaskus" yang berada di posisi ke-6. Berikut ranking 10 besar website di Indonesia :

                                    

Namun ranking secara global ternyata masih dengan perkasa dipegang oleh "Eyang Google" sebagai pemenangnya, baru kemudian disusul Facebook diurutan ke-2.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Paramaya Themes | Bloggerized by himynameistrie - Premium Blogger Themes | Blogger Templates