Semua artikel yang di tampilkan di Blog paramaya ini didapat dari berbagai Sumber Publik dari Blog atau Website yang berbeda dari masing-masing pemilik, kami hanya mendistribusikan untuk ikut menambah Ilmu atau Wawasan kepada khalayak ramai, Jika ada yang keberatan dengan artikel yang telah ditampilkan, segera beritahu via Email yang telah disiapkan, artikel yang berkaitan dengan hal tersebut akan secepatnya kami hapus dari Blog ini

Rabu, 19 Januari 2011

Inilah Rumah Sang Milyarder Facebook





lintasberita

rumah Mark ZuckerbergSebagai bos situs jejaring sosial terpopuler, kita mungkin membayangkan Mark Zuckerberg tinggal di rumah amat mewah. Namun tidak demikian kenyataannya, miliarder muda ini tinggal di rumah biasa-biasa saja.

Belum lama ini, Zuckerberg dilaporkan pindah rumah di California, Amerika Serikat. Rumah yang akan dia tinggali tampak sederhana jika memperhitungkan betapa kaya Zuckerberg, yang hartanya ditaksir USD 10 miliar. 

Rumah dua lantai itu terlihat biasa. Fasilitasnya hampir tidak ada yang wah, sama dengan rumah kebanyakan di negeri Paman Sam. Zuckerberg bahkan tidak membeli melainkan hanya menyewa saja.? 

Sebagai pengaman, beberapa kamera dipasang di sekitar rumah dengan lima kamar ini. Seperti dikutip dari DailyMail, Senin (17/1/2011) dia bakal tinggal di situ bersama pacar lamanya, Priscilla Chan. 

Sebelumnya, Zuckerberg tinggal di rumah sewa lain, yang malah lebih kecil.? Rumah sewanya yang baru memang lebih strategis karena dekat dengan kantor pusat Facebook.

Soal kendaraan pun, Zuckerberg masih setia dengan mobil Honda Acura dengan harga ditaksir cuma sekitar 13 ribu Poundsterling. 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Paramaya Themes | Bloggerized by himynameistrie - Premium Blogger Themes | Blogger Templates