Semua artikel yang di tampilkan di Blog paramaya ini didapat dari berbagai Sumber Publik dari Blog atau Website yang berbeda dari masing-masing pemilik, kami hanya mendistribusikan untuk ikut menambah Ilmu atau Wawasan kepada khalayak ramai, Jika ada yang keberatan dengan artikel yang telah ditampilkan, segera beritahu via Email yang telah disiapkan, artikel yang berkaitan dengan hal tersebut akan secepatnya kami hapus dari Blog ini

Rabu, 16 Februari 2011

Berani Buat Mesum Dalam FB, Beginikah ABG Bangsa Kita Sekarang?





lintasberita

Selamat malam sodara2 kaskuser senusantara ^^

Ane maw sdikit ngeshare ni bagaimana kelakuan ABG - ABG jaman skg yg uda kelewat batas dalam pergaulan...Maw di kemanai moral bangsa qt klo generasi qt ke gini....:


Kronologi : 

Abis sholat isya ane iseng2 buka FB buat pokeran....setelah di beranda liat ada pic ABG lg ciuman trz di ekspose ke FB dalam hati wagh uda g bener ni..lgsg aja ane buka begh g ada malunye gan...pic ciuman di ekspose ke FB...ni abg otak masii waras ?? lha trz di comenin dan di nasehatin tuch abg ma temen2 FBnya egh smua yg nasehatin maww taw gan di blg apa ?? 

" SYIRIK SMUA LO "

manekipe ni bocah cew g taw malu bgt...yauda ane kepikiran bt ngeshare dan berbagi kejadian ini sama sodara kaskuser smua...biar di hati ane g ganjel gan...

Buat para orang tua ini bisa di jadiin pelajaran bt bagaimana menjaga anak2nya dan mendidik mereka agar selalu ngedepanin iman dan sikap dalam hidup...

MORAL BANGSA INDONESIA INTI DARI HARGA DIRI BANGSA INI



Berikut penampakan tersangka ABG gan " Maav bukan menjelekan tersangka tp buat jadi pelajaran bagi mereka jg untuk menjaga sikap mereka dalam bergaul dan jg buat agan2 kaskuser smua biar sdikit mengetahui keadaan jaman skg :


2 ABG DILANDA CINTA BUTA YG SEMU

Bejat !!



Dekatlah sama Tuhan nak !!



Gimana nak klo org tua lo taw klakuanmu...hancur hatinya



Ni muka asli pasangan ABG yg bejat





Info Dari FB :

 FB SANG ABG CEWEK


FB SANG BOCAH COWOK


Yang bikin gw jengkel dan pengen ngeshare gan....ni bocah cew di nasehatin malah ngatai2n syirik...g punya otak ni cew...uda di mabuk cinta ma napsu
Comen2 dari teman2nya dan balasan dari bocahnya:

Ane cuman berbagi apa yg ada di hati ane gan sekedar informasi untuk agan kaskuser ketahui dan di jadikan pelajaran..

sumber:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6942427 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Paramaya Themes | Bloggerized by himynameistrie - Premium Blogger Themes | Blogger Templates