Semua artikel yang di tampilkan di Blog paramaya ini didapat dari berbagai Sumber Publik dari Blog atau Website yang berbeda dari masing-masing pemilik, kami hanya mendistribusikan untuk ikut menambah Ilmu atau Wawasan kepada khalayak ramai, Jika ada yang keberatan dengan artikel yang telah ditampilkan, segera beritahu via Email yang telah disiapkan, artikel yang berkaitan dengan hal tersebut akan secepatnya kami hapus dari Blog ini

Rabu, 27 Juli 2011

Breeze Cool, Sepatu Ber-AC dari Jepang





lintasberita

detail berita
Sepatu Breeze Cool, yang sejuk dan nyaman saat digunakan
 Jepang menciptakan sebuah sepatu yang aneh dan unik. Sepatu ini berawal dari sebuah imajinasi hingga terciptalah sepatu ber-AC. Produk ini merupakan yang pertama dan hanya dijual di Jepang.

Sepatu Hydro-Tech untuk pria ini muncul sebagai 'best seller' di sebuah toko sepatu terkemuka di Tokyo. "Saya mulai Menghemat Energi dari kaki saya" bunyi slogan produk tersebut. Demikian seperti dikutip Ubergizmo, Senin (25/7/2011).

Alat ini dapat membantu pengguna mengurangi bau pada kaus kakinya, karena kaki pengguna tidak akan berkeringat dan tetap nyaman saat menggunakannya. Dengan menggunakan sepatu Breeze Cool, maka pengguna akan merasakan udara yang dingin. Saat musim panas tiba di Jepang, rasanya sepatu ini sangat tepat jika digunakan sebagai alternatif yang dapat membuat kaki pengguna tetap kering dan tidak lembab.

Sepatu Breeze Cool tidak memiliki mesin AC seperti pada umumnya, melainkan bergantung pada teknologi filter baru yang melepaskan panas dan kelembaban di dalam sepatu. Sementara udara baru akan terus mengalir ke dalam untuk memastikan serta menjaga kaki agar terasa segar dan bersih.

source

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Paramaya Themes | Bloggerized by himynameistrie - Premium Blogger Themes | Blogger Templates