Semua artikel yang di tampilkan di Blog paramaya ini didapat dari berbagai Sumber Publik dari Blog atau Website yang berbeda dari masing-masing pemilik, kami hanya mendistribusikan untuk ikut menambah Ilmu atau Wawasan kepada khalayak ramai, Jika ada yang keberatan dengan artikel yang telah ditampilkan, segera beritahu via Email yang telah disiapkan, artikel yang berkaitan dengan hal tersebut akan secepatnya kami hapus dari Blog ini

Minggu, 24 Juli 2011

Mengenal Lebih Dekat Google+





lintasberita

Honda Lovers pasti tahu kalau dunia saat ini sudah “dikuasai” oleh social media. Berbagai situs jejaring sosial bermunculan dan kian popular seiring berkembangnya jaman. Setelah didominasi oleh Facebook dan Twitter, kini mesin pencari raksasa bikinan Sergey Brin dan Larry Page, Google, merilis social media baru berjuluk Google+. Sosial media yang digadang menjadi pesaing Facebook ini memang hadir dengan fitur yang canggih dan berbeda. Namun belum banyak yang tahu tentang Google+ . Berikut beberapa fakta dibalik Google+ agar Anda dapat mengenalnya lebih dekat.
  1. Berminat membuat sebuah akun di Google+ ? tunggu dulu, Google+ hanya tersedia bagi mereka yang mendapat invitation saja.
  2. Bagaimana mendapatkan invitation agar bisa bergabung ke Google+ ? pergi ke eBay, undangan telah terdaftar di situs tersebut.
  3. Banyak pihak mengatakan Google+ akan menjadi pesaing besar Facebook. Namun pihak Google sendiri mengatakan bahwa Google+ hanya merupakan inovasi dari Google untuk dunia.
  4. Google+ saat ini tersedia untuk Android, dapat di-download melalui Android Market.
  5. Circle merupakan sebuah fasilitas yang memudahkan para pengguna untuk menempatkan teman-teman mereka ke dalam group dan saling berbagi cerita atau apapun.
  6. Sementara fitur lain yakni Sparks dapat menghubungkan individu di dalam jaringan dengan pihak lain yang memiliki minat yang sama seperti menonoton, membaca, dan beragam aktifitas lain yang dapat dilakukan secara individu maupun kelompok.
  7. Fitur Hangouts sendiri memungkinkan video konferens multi users (banyak pengguna) yang mengizinkan teman kita untuk keluar masuk secara langsung dalam percakapan group.
  8. Sementara fitur Huddle merupakan fitur yang memungkinkan pengguna melakukan chat ponsel yang pada dasarnya adalah group chat.
  9. Saat Anda mendownload Google+, Anda tidak akan menjumpai fitur Huddle, Huddle merupakan fitur dalam aplikasi terpisah.
  10. Stream pada Google+ pada dasarnya setara dan memiliki fungsi yang sama seperti pada Facebook news feed.
  11. Bila Anda menginginkan untuk tidak melihat Stream dari akun tertentu Anda dapat memfilternya dengan menggunakan fitur Circle.
  12. Uniknya, chatting langsung juga dapat dilakukan di Stream.
  13. Anda dapat melakukan Reshare pada sebuah tulisan yang dibuat oleh akun lain. Hal ini sama sepert Retweet pada jejaring microblog Twitter.
  14. Anda juga dapat menggunakan 2 akun berbeda di Google+ dalam waktu yang bersamaan melalui Google+ Bar. Sangat efisien untuk menghemat waktu dibanding harus bergantian untuk multi akun.
  15. Dimana Google Bar + dapat diakses? Mudah, google Bar+ muncul dibagian atas di berbagai produk Google sebagai koneksi Anda ke jaringan sosial.
  16. Privasi sangat dijaga di Google+, Privation Guide juga dapat ditemukan di Google+
  17. Ketika Anda mendaftar untuk Google+, secara otomatis Anda juga sign up untuk album web Picasa yang mengintegrasikan semua foto dan video yang di upload di Google+ ke dalam album web Picasa.
  18. Anda dapat melakukan Mute pada postingan sehingga Anda secara otomatis akan berhenti menerima postingan atau update dari akun seseorang.
  19. Komentar pada posting salah, namun sudah terlanjur terpublish. Tenang, Anda bisa mengeditnya di Google+ ini.
  20. Anda tidak akan menjumpai Google+ di China. Saat Google+ rilis, pemerintah China pun langsung memblokir situs ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Paramaya Themes | Bloggerized by himynameistrie - Premium Blogger Themes | Blogger Templates