Semua artikel yang di tampilkan di Blog paramaya ini didapat dari berbagai Sumber Publik dari Blog atau Website yang berbeda dari masing-masing pemilik, kami hanya mendistribusikan untuk ikut menambah Ilmu atau Wawasan kepada khalayak ramai, Jika ada yang keberatan dengan artikel yang telah ditampilkan, segera beritahu via Email yang telah disiapkan, artikel yang berkaitan dengan hal tersebut akan secepatnya kami hapus dari Blog ini

Selasa, 02 Agustus 2011

Kumi Yamashita, Seniman Yang Menciptakan Karya Seni Pada Bayangan





lintasberita

Kumi Yamashita adalah seniman Jepang yang menciptakan karya seni yang luar biasa berdasarkan pada bayangan daripada cahaya. Yamashita bisa akhirnya disebut 'penguasa bayangan' karena sebagian besar karyanya sebenarnya terbuat dari itu atau lebih tepatnya, mereka dibuat menjadi bayangan.

 

Kebanyakan instalasi nya terbuat dari beberapa objek khusus diposisikan atau lebih dari mereka dan bagian tak terhindarkan dari karyanya adalah sumber cahaya yang, ketika dihadapkan ke objek-objek dari sudut yang tepat, menciptakan gambar bayangan di dinding.

 

 

 

 

 

Gaya artistik yang menarik adalah jauh dari mudah karena seniman harus menghitung persis bagaimana cahaya akan bertindak dan untuk menempatkan sumber cahaya dalam posisi yang tepat.

source

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Paramaya Themes | Bloggerized by himynameistrie - Premium Blogger Themes | Blogger Templates